my fair lady episode 8

Kepala rumah tangga keluarga Kang dan tangan kanan terpercaya Chairman Kang, Mr. Jang ini jelas bukan orang bodoh. Ia sudah lama mencurigai Seo Dong-chan punya motif lain untuk menjadi asisten Kang Hae-na. Nah, setelah didesak terus menerus Mr. Jang, akhirnya Dong-chan mengaku bahwa ia berbohong kepada Eui-joo dan ibunya karena tidak ingin membuat mereka jadi kecewa dan khawatir.

Mendengar pengakuan Dong-chan, Mr. Jang jadi simpati apalagi setelah tahu bahwa Dong-chan terjerat dalam utang besar demi pengobatan ibunya. Dong-chan pun lega karena Mr. Jang tidak akan memecatnya. Hanya saja Mr. Jang belum percaya sepenuhnya kepada Dong-chan karena merasa Dong-chan belum sepenuhnya berterus terang. Oleh karena itu, Mr. Jang pun meminta Woo Sung untuk mengawasi Dong-chan.

Di sisi lain, Lee Tae-yoon akan berkunjung secara resmi ke kediaman keluarga Kang untuk memperkenalkan dirinya sebagai pacar Hae-na kepada Chairman Kang. Tentu saja Hae-na senang dan sibuk mempersiapkan diri sehingga meminta saran penampilannya dari Dong-chan yang walau galau namun tetap berusaha menyenangkan Hae-na.

Chairman Kang ingin berbicara empat mata dengan Tae-yoon sehingga meminta Hae-na agar meninggalkan mereka. Sempat kaget mendengar permintaan itu, Hae-na pun keluar dari ruangan. Tanpa banyak membuang waktu, Chairman Kang mengajukan pertanyaan hipotesa apa yang akan dilakukan Tae-yoon jika diminta memilih Hae-na atau profesinya sebagai pengacara.

Tae-yoon ternyata menjawab tidak akan melepaskan Hae-na maupun pekerjaannya. Namun Tae-yoon dengan jujur mengatakan tidak tahu apakah bisa menjadi pacar yang sesuai dengan kedudukan Hae-na sebagai pewaris grup perusahaan Kang San, tetapi yakin tidak akan membuat Hae-na kesepian. Tampaknya jawaban Tae-yoon itu memuaskan Chairman Kang karena ia muncul tanpa kekurangan apapun di ruang piano tempat Hae-na menunggu.

Sementara itu, Eui-joo dan ibunya masih tidak yakin pengakuan Dong-chan bahwa Chairman Kang meminjamkan uang pembayaran utang Dong-chan yang 50 juta won itu sebagai ganti kesediaan Dong-chan menjadi asisten Hae-na. Tidak heran jika Eui-joo datang lagi ke kediaman keluarga Kang untuk menanyai lagi Dong-chan. Tetap saja Dong-chan masih berbohong dan bertahan pada pengakuannya itu.

Akankah Eui-joo percaya lagi kebohongan Dong-chan tentang utang 50 juta won itu? Apa yang akan terjadi selanjutnya pada hubungan Tae-yoon dan Hae-na? Ikutilah kisah selengkapnya episode ke-8 My Fair Lady hanya di layar kaca Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

0 komentar: