GET MY DREAM

Setiap oarang memepunyai mimpi dan setiap oRANG berhak untuk meraih mimpinya.Mimpi memAng terkadang sulit untuk diwujukan bahkan hanya cuma bisa kita bayangkan, membuat kita menjadi sedih hingga duka pun datang,Kini semua itu tak ada lagi,yang ada cuma satu kebahagiaan nyata untuk kita meraih semua mimpi dengan IM3.
Kemudan dan kemurahan menggunakan IM3 Membuatku bermimpi ingin KOMUNIKASI dengan artis favoritku seperti Paris Hilton,aku kagum banget deh sama dia.Trus aku belajar nyanyi sama CELINE DION biar aku bisa nyanyi nada tinggi kayak dia.Aku seneng pake IM3 dunia jadi sersa deket banget.Oh ya karena aku hobi nyanyi aku mau nyanyi di indonesian idol jika umurku cukup,karena sekarang baru 16 tahun.Aku pake IM3 Indonesian IDOL biar aku bisa mewujudkan impianku.

Buat Seluruh orang yang mempunyai mimpi aku punya satu kalimat
"JANGAN PERNAH TAKUT BERMIMPI DAN BERUSAHALAH UNTUK MERAIH MIMPI ITU,KARNA SEBERNARNYA MIMPI ITU NYATA"


I HAVE A POEM

EVERYONE HAD DREAMS
EVERYONE CAN GET THEIR DREAMS
DREAMS NOT JUST A FAIRY TALE
BUT DREAMS COMES TRUE

WE HAVE STEP BY STEP
STEP TO GET THE BEST
OVER OF THINK US
BECAUSE WE CAN DO
Cartoons Myspace Comments
MyNiceProfile.com
COME TO SHOW THE WORLD THAT WE CAN GET DREAMS


Get Well Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 komentar: